Posted by: difershindo | October 6, 2008

Akses Cepat Dengan Turbo 3G

Selasa, 09 September 2008 pukul 21:45:00

Generated image

–>  Akses Cepat Dengan Turbo 3G JAKAARTA–Sony Ericsson memperkaya ponsel messagingnya dengan merilis G705. Memiliki monitor berdiameter 2.4 inchi, ponsel yang  mendukung layanan broaddband (HSDPA) ini menawarkan kemudahan mengakses search engine google. Ia juga menawarkan  kemudahan push mail berbasis Exchange ActiveSync serta Wi Fi.

Tampilan layar monitor bisa berubah dari horisontal ke vertikal dan sebaliknya secara otomatis (auto rotate). Monitor  TFT 262 ribu warna ini memiliki resolusi 240×320 piksel, mampu menampilkan gambar atau video yang tajam.

Catherine Cherry, Global product marketing manager, Sony Ericsson mengklaim ponsel ini cocok untuk figur super sibuk. Ponsel ini tidak saja menawarkan berbagai kemudahan untuk mensolusi kebutuhan sehari-hari, termasuk interaksi dengan kolega. Namun juga menawarkan Turbo 3G untuk kecepatan akses internet, berkat dukungan Full HTML Browser, desktop RSS Feed dan push mail.

Sony Ericsson juga membenamkan UMA dalam ponsel ini untuk memberi kemudahan konektivitas WiFi. UMA memberi kemudahan roaming bagi penggunanya saat berada di jaringan GSM dan local area network.

Sebagaimana ponsel terkini, G705 juga dilengkapi dengan aGPS yang dikombinasikan dengan Google Maps. Navigasi yang akan memudahkan pengguna mendapatkan lokasi atau tempat yang dicari, seperti hotel atau restoran.

Selain Google, Sony Ericsson juga berencana menggandeng You Tube. Kerjasama dengan You Tube diharapkan makin memudahkan pelanggan Sony Ericsson mengakses, mengirim atau mengunduh konten berbasis video secara langsung dari ponselnya.

Dengan RSS Feed, pengguna bisa mendapatkan up date informasi penting yang bisa dinikmati langsung di monitor ponselnya.Koneksi Wifi juga memberi kemudahan pengguna mengunduh foto, musik atau video dari berbagai sumber. Kapasitas memori internal 1 GB cukup memadai untuk mendukung aktivitas ini.

Sebagaimana ponsel terkini, Sony Ericsson juga membenamkan berbagai fitur navigasi di ponsel ini. Selain aGPS dan Google Maps, ponsel ini juga mendukung layanan geo tagging. Dengan geo tagging, bisa diketahui lokasi pemotretan dengan menggunakan layanan satelit. Untuk memudahkan pencarian lokasi, terdapat WayFinder. Namun untuk fitur ini, Sony Ericsson hanya menyediakan trial untuk tiga bulan.

Untuk hiburan, ponsel ini memiliki sejumlah fitur. Untuk kamera, misalnya, terdapat kamera 3.2 MP yang sejumlah  aplikasi pengolah foto seperti Photo Fix, Photo Light, Picture Blogging, Video Blogging, X-Pict Story serta dukungan cetak dengan aplikasi PictBridge Printing. Untuk audio tersedia berbagai fitur yang memungkinkan penggunanya menikmati

musik dengan kualitas terbaik, termasuk didalamnya berbagai aplikasi untuk mengelola file musik atau video.

Memiliki ukuran 95 x 47 x 14.3 mm, dengan bobot 98 gram, ponsel ini memiliki baterai dengan catu daya yang besar. Sony Ericssson mengklaim untuk waktu siaga GSM/UMTS mencapai 350 jam hingga 450 jam. Dengan lama waktu bicara untuk layanan UMTS/Video antara tiga hingga empat jam. Untuk GSM/GPRS bisa digunakan hingga 10 jam.


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: