Posted by: difershindo | October 15, 2008

Sun Microsystems Umumkan Promosi Jajaran Eksekutif APAC

Sun Microsystems umumkan promosi dari empat eksekutifnya di wilayah Asia Pasifik. Hal ini dilakukan agar lebih terfokus pada prioritas bisnis Sun. Selain itu, promosi empat eksekutif ini juga dilakukan untuk menguatkan kepemimpinan dalam tim dan meningkatkan prioritas bisnis.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima oleh SDA Asia Magazine, Lionel Lim, president Sun Microsystems Asia Pasifik menyatakan, pihaknya melihat pertumbuhan yang kuat dan peningkatan jumlah konsumen di wilayah Asia Pasifik. “Baru-baru ini kami menambah pelanggan seperti NTUC Fair Price dan SIM University di Singapura, Kokusai Kogyo Co dan Renesas Technology Group di Jepang, dan Sydney Business and Travel Academy di daftar pertambahan konsumen.

Ia menambahkan, dengan pengangkatan baru, Sun akan memiliki tim yang kuat dan dinamis untuk mengarahkan bisnis terkait dengan kualitas di keseluruhan wilayah.

Sementara itu, pengangkatan ini termasuk Kenneth J. Buchanan, vice president, Services Practice, Asia Pasifik; Jason Chung, vice president, Software Practice, Asia Pacific; Grant Rickard, vice president, Global Customer Services, Asia Pasifik; dan Tan Kwang-Meng, vice president, Partner Sales Organization, Asia Pasifik.

Kenneth J. Buchanan, wakil direktur untuk praktik layanan, Asia Pasifik akan bertanggung jawab untuk seluruh aktivitas pemasaran jasa layanan Sun Microsystems termasuk Technology Support, Layanan Profesional, Layanan Pengaturan, dan Customer Education.

Jason Chung adalah wakil direktur, Software Practice dan berbasis di Korea. Chung adalah pemimpin berbakat dengan banyak pengalaman dalam penjualan, jasa layanan, penggabungan sistem, R&D dan perencanaan strategis. Chung bergabung dengan Sun pada 2005 sebagai direktur Sun Korea Global Customer Services. Selama masa kepemimpinannya, ia berhasil membawa Tim penjualan Korea dengan sukses. Selama 2,5 tahun belakangan, ia telah mengembangkan bisnis dan meraih hasil yang memuaskan dalam kepuasan karyawan dan konsumen.

Rickard adalah veteran Sun dan sudah menjadi bagian dari industri layanan IT service selama lebih dari 20 tahun. Ia bergabung dengan Sun pada 1990 sebagai Insinyur Solution Centre dan sudah memiliki peran kepemimpinan dalam Layanan, Permesinan, dan Pemasaran. Sebelum mengemban tugas ini, Rickard adalah Managing Director, Global Customer Services, (GCS) Australia dan Selandia Baru (ANZ). Sebagai Managing Director, GCS ANZ, Grant meninggalkan catatan karena melewati komitmen finansial untuk empat tahun berturut-turut. Dia juga memaksimalkan pengalaman konsumen melalui optimisasi sumber penghasilan.

Tan Kwang-Meng adalah wakil direktur Partner Sales Organization untuk wilayah Asia Pasifik. Dia bertanggungjawab untuk mempercepat penerapan strategi dan meningkatkan pendapatan serta membuat produk dan teknologi Sun diingat dengan efisiensi operasional melalui komunitas di regional.


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: